Text
PERILAKU KONSUMEN (Panduan Riset Sederhana untuk Mengenali Konsumen)
Perilaku konsumen (consumer behavior) Sebagai interaksi dinamis antara pengaruh dan kognisi, perilaku, dan kejadian di sekitar kita di mana manusia melakukan aspek dalam hidup mereka. Paling tidak ada tiga ide penting dalam definisi di atas, yaitu: (1) perilaku konsumen adalah dinamis, (2) perilaku konsumen melibatkan interaksi antara pengaruh dan kognisi, perilaku, dan kejadian di sekitar, dan (3) hal tersebut melibatkan pertukaran.
Pemasaran adalah proses sosial dan manajerial di mana seseorang atau kelompok memperoleh apa yang mereka butuhkan dan inginkan melalui penciptaan dan pertukaran produk dan nilai.
Buku Perilaku Konsumen (Panduan Riset Sederhana untuk Mengenali Konsumen) meliputi delapan bab, yaitu:
- Perilaku Konsumen
- Faktor-faktoryang Memengaruhi Perilaku Konsumen
- Keputusan Pembelian dan Keterlibatan Konsumen
- Sudut Pandang Perilaku Pembeli dan Tipe Konsumen
- Perilaku Konsumen Pasca-Pembelian
- Perilaku Konsumen dalam Strategi Produk dan Promosi
- Perilaku Konsumen dalam Strategi Harga dan Saluran Distribusi
- Pemasaran, Pasar, dan Segmentasi Pasar
P001099B | 658.8342 DAN p | Perpustakaan SMA FG | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain