Perpustakaan Future Gate

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of CARA INSTAN MENGUASAI PROGRAM DESIGN Secara Otodidak

Text

CARA INSTAN MENGUASAI PROGRAM DESIGN Secara Otodidak

Usmanthea - Nama Orang;

Siapa bilang menjadi desain grafis memerlukan pendidikan khusus di sekolah formal desain? Buku ini akan membuktikan, bahwa desain grafis dapat dipelajari secara otodidak. Tidak tanggung-tanggung buku "CARA INSTAN MENGUSAI PROGRAM DESAIN" 4 in 1 ini menghadirkan 4 program desain sekaligus yang paling sering digunakan dengan hasil yang paling baik dan sempurna, yaitu :

Corel Draw

. Photoshop

Adobe Ilustrator

Adobe Indesign


Ketersediaan
P000837B006.66 USM cPerpustakaan SMA FGTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
006.66 USM c
Penerbit
Jakarta : AgoGos., 2011
Deskripsi Fisik
Soft Cover
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-19198-7-3
Klasifikasi
006.66
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Desain
Tutorial
Info Detail Spesifik
204 hlm
Pernyataan Tanggungjawab
Usmanthea
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Future Gate
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Future Gate merupakan salah satu fasilitas Yayasan yang dibuat untuk mendukung proses pembelajaran serta pengembangan literasi di lingkungan Yayasan. Perpustakaan ini menyediakan berbagai koleksi bacaan dari berbagai macam genre yang menarik.
Para guru, siswa, alumni, maupun masyarakat umum dapat mengunjungi Perpustakaan Future Gate di hari kerja, Senin - Jumat. 

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat dan Psikologi
  • Agama
  • Ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Sains dan Matematika
  • Teknologi dan Ilmu Terapan
  • Seni dan Olahraga
  • Sastra
  • Sejarah dan Geografi
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik